Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

BUS GENTAYANGAN

Apakah anda pernah mendengar Cerita Horror?

Ya, cerita itu bukan sebuah karangan, tetapi kebanyakan cerita tersebut di ambil dari Kisah Nyata, dan di publikasikan melalui sebuah cerita.

Banyak kejadian yang masih menjadi sebuah misteri.

Kali ini saya akan memberi cerita untuk anda, dan kali ini cerita horror tersebut berhubungan dengan Bus.


Pada suatu ketika, ada seorang pria yang akan pergi jauh, dia akan pergi dari KOTA A ke KOTA B yang jaraknya cukup jauh, sekitar 450 kilometer. dia menunggu bus pukul 23.30, dia menunggu hingga 15 menit lamanya, dan akhirnya busnya datang.

Ketika dia masuk ke dalam BUS itu, dia merasakan dingin yang amat sangat, dan anehnya lagi, dia melihat semua penumpang menutupi seluruh tubuh dari kepala sampai kaki di tutupi selimut putih. Tetapi dia tak menghiraukannya, pikirnya mungkin orang orang kedinginan karena di dalam bus tersebut suhunya begitu dingin. Bahkan karena kedinginan, pria tersebut sampai ketiduran, di tengah perjalanan dia di bangunkan kondektur untuk pembayaran tiket, setelah itu pria tersebut terlelap kembali.

Beberapa waktu kemudian, pria tersebut di bangunkan kembali oleh kondektur karena telah mencapai kota tujuan, kemudian dia turun dari bus.

Setelah bis pergi cukup jauh, dia melihat jam dinding di terminal yang menunjukkan jam 00.15 tepat. Kemudian sang pria berlari menuju penjaga terminal, dan dia bertanya "Pak, apakah jam dinding itu rusak?" tanya pria itu.

Penjaga tersebut menjawab

"Tidak Pak, jam itu memang benar! Bapak kenapa dan darimana? Bapak kok terlihat ketakutan?" jawab penjaga itu.

Pria itu tetap tidak percaya dan kemudian mengatakan

"Itu tidak mungkin pak, saya baru saja naik bis dari kota A tepat jam 23.15 tapi saya sampai ke kota ini kok jam 00.15, padahal jaraknya kan sangat jauh" kata pria itu dengan wajah ketakutan, tetapi penjaga justru berkata

"Pak, tadi bapak ke sini itu Jalan Kaki, dari tadi tidak ada bus lewat" tegas si penjaga.

Pria itu tetap saja tidak percaya, kemudian dia menunjukkan tiketnya

"Kalau Bapak tidak percaya, saya masih punya tiketnya pak" katanya sambil mengambil tiket di dalam dompet.

Kemudian dia sangat terkejut dengan tiket yang berlumuran darah, dan anehnya, tahun pembelian tiket itu Tahun 1983, padahal dia membeli tiket Tahun 2009. Lalu penjaga itu menerangkan bahwa pada tahun 1983, ada kecelakaan bus dan semua yang ada di dalam bus tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Mendengar hal itu, pria yang menumpangi bus tadi langsung pingsan.


Ya, terkadang kita memang tidak sadar akan kejadian seperti itu, di dunia ini tidak luput dari makhluk-makhluk gaib yang terkadang bisa menolong, bisa mengganggu, dan ada yang tidak sama sekali.

Semoga kalian terhibur dengan cerita ini. :-)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: